review Grand Theft Auto V Negative ?, ko bisa ?




hai sahabat 4Tall, kembali lagi di 4Tall blog, postingan kali ini saya akan menjawab nihh kenapa ko review Grand Theft Auto v atau GTA V ko negative atau jelek,



ok sebelumnya perkenalan dulu sama ini game, siapa sih gamers yang ga kenal sama game yang satu ini GTA Grand Theft Auto, game ini di produksi oleh perusahaan Rockstar.



game gta ini sudah banyak perkembangan dari mulai gta pertama yang masih 2D di tahun 1997, game gta 3D pertama di tahun 2001 " GTA III", dan sama yang terakhir adalah GTA V di rilis pada tahun 2013 dengan tampilan yang HD atau nyata.

lalu kenapa ko bisa jelek rating nya ?
ya karna 1 masalah kecil yaitu cuma karna open iv, open iv ini adalah software untuk memodifikasi game gta tersebut, agar game tersebut dapan merubah mobilnya menjadi lebih bagus atau memper bagus pemandangan nya. Dan rockstar melarang pemain menggunakan mod, di situlah para pemain memberikan rating yang buruk, karna jika masih menggunakan mod juga akan di banned oleh pihak rockstar gan.

dan untuk yang mau beli game GTA V ga usah khawatir, Game tersebut masih banyak ko pemainnya, masih top game ke 5 sekarang di steam




Sekian dari saya, semoga bermanfaat

jangan lupa follow blog ini dan baca juga artikel yang di bawah ini

---->  misteri windows 9  <----



tag:
- PC
- Game pc
- Software Pc
- tips trik dan review




No comments

Irfan Dharmawan. Powered by Blogger.