GAME PC BUATAN INDONESIA YANG WAJIB KAMU MAINKAN

GAME PC BUATAN INDONESIA YANG WAJIB KAMU MAINKAN

kali ini saya akan membahas tentang game buatan negri sendiri, mungkin ada beberapa game buata negri ini yang sudah mendunia. langsung saja tanpa banyak kata ke daftar game nyaa

1.ANGKOT THE GAME

     Game ANGKOT THE GAME ini, berceritakan tentang suka duka tukang angkot. kita bisa merasakan bagai mana rasanya menjadi tukang agkot, mulai dari menunggu penumpang, dan mengumpulkan uang, jika uang sudah terkumpul banyak kita bisa modif angkotnya loh, ga kalah dah sama game need for speed  hehehe :D
screen shot :




DOWNLOAD

2. GHAIB


     game yang bertemakan horor ini memang agak sedikit berbeda dengan game yang bertema horor
lainya, biasanya cara mengalahkan hantu-hantu di dalam game aadalah dengan cara di pukul atau tembak menggunakan senjata, tapi dalam game ghaib ini berbeda, cara agar hantu-hantunya pergi adalah dengan membaca ayat-ayat al-Quran yang
berada di layar monitor, jika kalian benar membacanya maka hantunya pergi, jika salah ya kamu akan di makan :V.

beberapa screenshot:


DOWNLOAD
pass: naomihikaru


3. JURIG ESCAPE

     game yang satu ini bergenre horor juga nihh, tpi untuk game yang satu ini mission nya sangatlah sedikit dan mudah untuk di menangkan, yang penting butuh keberanian saja untuk memainkannya :D, langsung saja ke screenshot nya

screenshot :



pass: cybergomez

4. DREAD OUT
   

  sama nih game yang satu ini juga game horor :D, tpi game ini yang paling bagus dan terbaik merut saya, knapa???, karna merut saya graphic game ini cukup memuas kan, bahasanya pun menggunakan bahasa indonesia dan jalur ceritanya pun cukup panjang, hingga 2 versi loh game ini di buat ya itu ( act 1 dan act 2 ), act 1 di dalam sekolah yang angker, dan act 2 di luar sekolah, untuk mengalahkan hantu-hantu nya kita disuruh foto hantunya, beberapa hantu mungkin ada titik kelemahan tertentu, dan juga mungkin tidak bisa di musnahkan, berikut screenshotnya

screenshot : 







pewdiepie gamers luar ini juga pernah memainkan game ini loh






act 1= part 1 - part 2

act 2= part 1 - part 2 - part 3 - part 4 - crack

mungkin masih banyak game buatan negri ini selain yang di atas , smoga dengan game-game buatan negri ini dapat membanggakan nama INDONESIA


Tag : Pc - Game pc

14 comments:

  1. Jurig escape sama dread out bedanya apa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo jurig escape pake pistol gan, graphic nyajuga jelek, misi nya juga dikit, beda dengan dread out gan

      Delete
  2. Bro mau nanya kalau game ghaib harus pakai mic/microphon gak?

    ReplyDelete
  3. Bro mau nanya kalau game ghaib harus pakai mic/microphon gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus gan, kalo bisa microphonnya yang bagus karna semakin bagus semakin di mengerti ucapan kita sama pc

      Delete
  4. Mau nanya game dreadout nya pakai koneksi internet gak???

    ReplyDelete
  5. serem serem nih..
    ijin download gan..

    ReplyDelete
  6. FYI: DreadOut versi original bisa didapatkan di lapak ane gen, silahkan mampir kalo berkenan

    ReplyDelete
  7. Untuk yg mau beli game murah Dreadout dan DreadOut Keepers of The Dark yg versi bajakan yg work bisa beli di ane gan

    ReplyDelete
  8. huaaaah game-game di atas bisa bikin saya melupakan forza horizon 3. gokil. apalagi yg DreadOut

    ReplyDelete
  9. Seru bgt kyknya. Game ini boleh dicoba juga
    http://www.kaskus.co.id/post/5808c2341854f776748b456b#post5808c2341854f776748b456b

    ReplyDelete

Irfan Dharmawan. Powered by Blogger.