Cara Membuat PayPal Tanpa Kartu Kredit

Cara Membuat PayPal Tanpa Kartu Kredit





cara membuat paypal tanpa kartu kredit
cara membuat paypal tanpa kartu kredit
Cara membuat PayPal – Paypal merupakan media transaksi yang memudahkan para pengguna internet yang memiliki akun paypal untuk menerima dan mengirimkan uang virtual. Kini perkembangan teknologi semakin meningkat, sehingga segala macam aktivitas bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan praktis, termasuk pembayaran yang kini bisa dilakukan secara online di berbagai negara di seluruh dunia. Seperti halnya, pembayaran melalui online yang memudahkan semua member akun Paypal untuk bertransaksi secara online. Tak hanya itu, Paypal juga kini sudah mendukung banyak bank lokal yang ada di Indonesia seperti, Mandiri, BNI, BCA, dan lain sebagainya.

Cara Membuat PayPal Tanpa Kartu Kredit


Persaingan pasar online kian hari kian meningkat seiring dengan perkembangan teknologi yang juga semakin canggih. Sehingga berbisnis online pun menjadi salah peluang usaha yang sangat besar yang dapat memberikan keuntungan berlipat-lipat bagi para pebisnis online. Tak hanya itu saja, perkembangan teknologi juga memudahkan pebisnis maupun pembeli online untuk melakukan transaksi dengan aman, mudah dan cepat. Untuk mendapatkan akun Paypal juga mudah saja, Anda cukup menyiapkan email yang sudah Anda buat. Namun sebagai catatan, sebaiknya gunakan email baru yang khusus digunakan hanya untuk membuat akun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Langkah Cara membuat Akun PayPal tanpa kartu kredit


Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara membuat paypal sendiri tanpa kartu kredit, di sinilah kami akan membahas cara mudahnya. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan jasa pembuatan akun paypal terverifikasi. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut ini:
  1. Langkah pertama, Anda harus mengakses situs resmi Paypal terlebih dahulu, dipaypal.com lalu pilih layanan dalam bahasa Indonesia.
  2. Kemudian, langkah selanjutnya adalah dengan menekan tombol “daftar sekarang” setelah itu muncul menu “buat rekening Paypal Anda”.
  3. Selanjutnya Anda akan disuguhkan menu untuk pilihan rekening Paypal, seperti primer, bisnis dan pribadi. Anda bisa memilih rekening primer, untuk membayar via online, menerima dan mengirim uang. Lalu pilih tombol “memulai”.
  4. Setelah itu, Anda diharuskan untuk mengisi form data lengkap Anda dengan menyertakan ID KTP, Paspor atau SIM Anda. Setelah melengkapi data diri Anda, langkah selanjutnya untuk menekan “Setuju dan buat rekening”.
  5. Setelah itu, Anda harus mengisi kolom kode verifikasi untuk memverifikasi data-data Anda, setelah memasukkan kode, langkah selanjutnya “lanjutkan”.
  6. Nah, langkah selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit. Namun, bagi Anda yang belum mempunyai kartu kredit, jangan khawatir cukup dengan mengklik tombol bertuliskan “masuk ke rekening saya” maka proses pembuatan rekening Paypal pun sudah jadi, tinggal waktunya Anda untuk melakukan konfirmasi melalui email Anda yang sudah didaftarkan. Lalu, Anda bisa melakukan konfirmasi dengan email tersebut.
  7. Tekan “konfirmasikan email” untuk melakukan konfirmasi akun dengan memasukkan kode atau kata sandi yang telah dibuat.
  8. Setelah itu, Anda disuguhkan dengan menu baru yang bertuliskan “Perbarui Informasi Rekening”.
  9. Kemudian, saatnya untuk membuat sebuah pertanyaan keamanan yang digunakan untuk Paypal. Hal ini untuk mengatasi jika suatu saat Anda lupa password Anda. Setelah membuat pertanyaan keamanan, lalu tekan “kirimkan”.
  10. Setelah itu, tekan “masuk ke rekening saya”.
  11. Untuk melakukan verifikasi, anda bisa membeli vcc sebagai alternatif pengganti kartu kredit
sumber: http://www.vccmurah.net

Tag : tips dan trik

No comments

Irfan Dharmawan. Powered by Blogger.